Secangkir Semangat untuk Memulai Hari

  1. Tung Desem Waringin, “Tidak ada kata gagal, yang ada hanya sukses atau belajar” (JF. Tualaka, 2009: 1000 Kata Motivasi Ampuh)
  2. JRR Tolkien, “Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai” (JF. Tualaka, 2009: 1000 Kata Motivasi Ampuh, h. 13)
  3. Confusius, “Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh” (JF. Tualaka, 2009: 1000 Kata Motivasi Ampuh, h. 14)
  4. Graham Bell, “Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu yang tertutup tersebut terlalu lama sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.” (JF. Tualaka, 2009: 1000 Kata Motivasi Ampuh, h. 14)
  5. Thomas A. Edison, “Kejeniusan adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.” (JF. Tualaka, 2009: 1000 Kata Motivasi Ampuh, h. 15)
  6. Kahlil Gibran, “Nilai seseorang itu ditentukan dari keberaniannya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaannya. ” (Eddy MKP, 2011:15)
  7. William J.H. Boetcker, “Tidak ada orang yang akan sukses jika tidak siap menghadapi dan mengantisipasi kesulitan-kesulitan dan mempersiapkan diri memikul tanggung jawab” (Eddy MKP, 2011:25)
  8. Pepatah China, “Kita tidak perlu takut berjalan lambat, takutlah jika kita diam tidak bergerak
  9. Anonim, “Perusahaan yang baik adalah yang menganggap pelanggan yang rewel sebagai tantangan emas, karena perusahaan saingannya tidak mau/ tidak mampu melayani pelanggan semacam ini
  10. Anonim, “Jagalah pikiran Anda, karena itu akan menjadi kata-kata. Lalu jagalah kata-kata yang keluar dari mulut Anda, karena itu akan menjadi tindakan Anda. Jagalah tindakan Anda, karena tindakan menjadi kebiasaan. Lalu berhati-hatilah dengan kebiasaan Anda, sebab kebiasaan akan membentuk sikap dan karakter pribadi Anda. Untuk itu, pastikanlah yang Anda lakukan itu adalah baik, yang baik itu pasti menghasilkan kebaikan bagi diri Anda.

 

One thought on “Secangkir Semangat untuk Memulai Hari

  1. Ping balik: Beri Kayu Bakar, Niscaya Kehangatan Kau Dapatkan « MASDUKI ASBARI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s