Temu Komunitas FOKUS SATU HEBAT

Temu Komunitas FSH

Nginget-nginget tentang kapan komunitas ini didirikan, kayaknya sudah lupa dech…tapi yang jelas masih hangat diingatan adalah adanya kebutuhan bersama untuk nelateni anak-anak kami dan para sahabat dekat untuk menemukan talenta yang given mereka dengan tepat. Setelah itu, tentu sebagai orang tua kami ingin memberikan program penggembelengan yang paling sesuai dengan karakter masing-masing anak kami.

Pengetahuan yang kami butuhkan itu, kami dapatkan dari konsep STIFIn yang ditemukan oleh guru kami, yakni Dr. Farid Poniman. Beliaulah sekaligus sebagai founder STIFIn Personality yang kami terapkan di komuniatas FOKUS SATU HEBAT.

Kenapa mesti FOKUS SATU HEBAT? Menurut STIFIn, sejatinya setiap orang mempunyai potensi atau talenta hebat yang dominan. Jika merujuk pada ilmu neuroscience, sejatinya setiap orang akan terkategorikan kepada salah satu dominan belahan otak dari lima belahan otak yang ada. STIFIn dalam hal ini memiliki instrumen untuk menentukan dominasi belahan otak yang dimaksud, yakni melalui analisa fingerprint, sekaligus memetakan setiap orang kepada satu di antara lima Mesin Kecerdasan (MK), yakni Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Instinct. Kelimanya merupakan akronim dari STIFIn.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s