Kuliah ON-Line Komunitas Fokus Satu Hebat: Bedah Buku “Saya Tobat”

Fokus Satu HebatRESUME

SAYA TOBAT (ST) adalah buku keenam saya. Sebenarnya, ide untuk menulis buku ini sudah ada sejak sekitar tahun 2008 lalu. Saya sangat tertarik pada hal2 yang berhubungan dengan passion. Saat di acara Kick Andy ada tema Lentera Jiwa, saya sangat tertarik. Bahkan saya sangat suka pada lagu Lentera Jiwa yang dinyanykan oleh Nugie. Saya ketika itu ingin sekali menulis buku yang berjudul Lentera Jiwa, yang isinya menjelaskan bagaimana cara2 menemukan diri sendiri, menjalani hidup yang sesuai passion dst.

Saya adalah orang yang sangat passion oriented. Saya sejak dulu hanya mau bekerja di bidang yang saya sukai, yakni di dunia penulisan. Saya mencari kerja di bidang penulisan, dan ketika berbisnis pun… saya berbisnis di bidang penulisan.

Jadi minat saya mengenai dunia passion dst sangatlah besar. Itu pulalah sebabnya, kenapa saya sangat tertarik ketika mengena STIFIn. Namun, penulisan buku Lentera Jiwa tersebut tertunda2 selama bertahun-tahun…

Dan ketika tiba2 nama saya terkenal di mana-mana, saya pun kepikiran untuk menulis sebuah buku yang berisi perjalanan hidup saya dalam menemukan diri sendiri, mulai dari SD hingga saat ini.

Dan pada saat itulah, tiba2 saya berkenalan dengan STIFIn. Perkenalan ini membuat saya menemukan “landasan teori” yang tepat untuk buku Lentera Jiwa tersebut.

Maka, setelah menyusun konsep yang bagus, juga setelah berdiskusi dengan beberapa orang teman, termasuk pak Dodi Rustandi, maka jadilah buku yang akhirnya diberi judul SAYA TOBAT.

Resume lebih lengkapnya bisa diunduh di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s