KETERTARIKAN ADALAH ELEMEN PENTING UNTUK TERUS BELAJAR

Inspirasi Buku Fokus Satu Hebat 12Meski manusia dewasa harus dapat mengendalikan emosi, manusia tetap memerlukan ketertarikan untuk mendorong semangat kerjanya. ketertarikan adalah elemen penting yang membuat anda ingin mendalami sesuatu. Tengoklah para musisi-musisi hebat, atlet-atlet kelas dunia atau para pemimpin terkenal.

Mereka melakukan sesuatu  karena “di drive” oleh ketertarikan emosi positif. Emosi itu berarti semangat, ambisi, keinginan kuat, dan napas membara untuk melakukan sesuatu yang besar, agung, dan menciptakan kekaguman.
Itulah Sebabnya manusia perlu menelateni hobinya. Menemukan talentanya. Menekuni bakatnya. Apapun itu tidaklah begitu penting. Yang penting Anda memelihara ketertarikan. Manusia secara otomatis akan berdisiplin diri karena ketertarikan.

Manusia yang berdisiplin melahirkan karua-karya besar adalah manusia dengan ketertarikan pada bidang tertentu. Manusia-manusia seperti ini bergerak ke depan (moving forward) dan optimistis. Sedangkan mereka yang tak memiliki ketertarikan tidak memiliki disiplin diri akan bergerak mundur (moving backward) dan cepat menyerah.”

Lalu, Apa ketertarikan Anda?

Salam #FokusSatuHebat

kangmasduki.com
0838-74-101010
care@softskills.web.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s