FOKUS PADA PESAN EMAK

Inspirasi dari Soft Skills Institute 46Bejo : Mak….. Emak sakit ya???
Emak : iya Jo…
Bejo : hmm…kita ke dokter yuk…
Emak : mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis Jo..Uhukk…uhukk
Bejo : kita jual si tole (kambing) aja Mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu….
Bejo : kan Bejo lbh sayang Emak…
Emak : terserah elu aja dah…
Bejo : ya udah..Bejo jual ke pasar ya Mak…
Emak : iye…inget ya Jo…tuh kmbing bandot..lu jual jutaan…
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang….
Bejo : iya Mak..Bejo juga tau…kan Bejo dah capek2 ngerawat…
Kalo gitu Bejo pamit ya Mak…

‪#‎berangkat‬ jual kambing

Tak lama kemudian

Bejo : Mak…kambing kita laku..jutaan…
Emak : alhamdulillah….
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb Mak..
Ihh enak aja…kambingnya ditawar murah bnget…kagak Bejo kasih…
Emak : bagus tuh Jo..emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu’…terus… Lu jawab apa waktu dia nawar gitu…
Bejo : Bejo bilang…pesan Emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak…Gitu Mak…
Alhamdulillah….setelah mikir lama…
Akhirnya dia mau juga….harga jutaan..
Bejo : Memang berapa Jo dia beli tuh kambing??? berapa juta???
Bejo : setengah juta Mak…
Hebat kan…sesuai pesan Emak..jutaan…gimana??? oke kan Mak???
Emak : #*@?&@#*-+???
# semaput dadakan…

He..he…

Salam ‪#‎FokusSatuHebat‬.

kangmasduki.com
edukator soft skills

SOFT SKILLS INSTITUTE
Training-Coaching-Consulting
care@softskills.web.id
0813-8099-3677

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s