ENERGI TERBARUKAN BAGI AYAH DAN BUNDA

Kang Masduki Fokus Satu Hebat 16Sungguh kita sadari, kehadiran anak di dunia sesungguhnya menjadi semacam energi terbarukan untuk manusia dewasa. Karena anak, para ayah semangat bekerja tanpa henti sebab masih harus mencapai sesuatu yang perlu mereka raih: sekolah anak, melihat anak tumbuh besar, sukses, sholeh, bahagia, hingga menjadi manusia seutuhnya.

Karena anak, para ibu memiliki energi hidup setiap hari. Jika Anda perempuan bekerja, Anda akan menemukann oase tiada henti saat tiba di rumah. Ketika seorang ibu bertemu dengan anak-anaknya, melihat mereka tersenyum saat lelah mendera pulang kerja. Menemukan mereka berteriak kegirangan memanggil, “Bunda, Bunda…” setelah seharian ditinggalkan. Mendengar celotehan dan tingkah polah mereka, keluguan dan kelucuan senantiasa menghiasi pandangan Anda sebagai ibu mereka. Mendampingi masa-masa remaja mereka, bahkan tatkala melihat mereka mengenakan baju wisuda dengan bangga. Hingga mengantarkan mereka ke pelaminan, mengiringi bahtera hidup mereka yang baru. Itu semua adalah ragmen kebahagiaan yang tak ternilai bagi seorang ibu.

Apalagi, jika Anda seorang ibu rumah tangga, siapa lagi yang membuat seorang ibu masih merasa memiliki manfaat dalam kehidupan? Siapa lagi yang membuat Anda mendapatkan gelar “ibu” yang sesungguhnya, kalau bukan dari anak Anda?

Oleh karena itu, yuk belajar terus dan terus belajar tiada henti. Menjadi pembelajar sejati seumur hayat. Menjadi mentor terbaik bagi anak-anak Anda.

Hadiri sesi special parenting bagi orangtua dari peserta Self Confidence Class for Teens. Ahad, 31 Januari 2016 pk. 14.00 -15.30 WIB (sekalian menjemput putra-putrinya).

Jika bermanfaat, insya Allah nge-share artikel ini bagian dari ‪#‎SedekahIlmu‬.

Salam ‪#‎FokusSatuHebat‬.

kangmasduki.com
Inspirator #FokusSatuHebat
Edukator Soft Skills

SOFT SKILLS INSTITUTE
Training-Coaching-Consulting
www.softskills.web.id | care@softskills.web.id
0813-8099-3677; 0838-1231-2014 (SMS/WA/Telegram)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s