IMPIAN MELEJITKAN POTENSI DIRI

Kang Masduki Fokus Satu Hebat 42Guru manajemen dan leadership, John C. Maxwell pernah berujar, tanpa impian, kita harus berusaha keras menggali potensi diri karena kita tidak melihat melampaui keadaan kita saat ini. Dengan adanya impian, kita mulai melihat diri kita dalam cahaya yang baru. Kita seakan punya potensi yang lebih besar dan mampu berkembang dan bertumbuh untuk meraihnya.

Setiap peluang yang terlihat, setiap sumber daya yang ditemukan, dan setiap kamampuan yang dikembangkan, menjadi bagian dari potensi kita untuk bertumbuh menuju impian itu. Semakin besar impiannya, semakin besar pula potensi yang akan tumbuh. E. Paul Hovey berkata, “Dunia orang buta dibatasi oleh sentuhannya, dunia orang bodoh dibatasi oleh pengetahuannya, dan dunia orang hebat dibatasi oleh impiannya.”

Jika Anda punya impian yang besar, niscaya potensi Anda untuk menjadi sukses pun besar, biidznillah. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi tipping point, yang melejitkan kita semua menuju potensi tertinggi sebagai kontributor terbaik kehidupan.

Salam ‪#‎FokusSatuHebat‬

kangmasduki.com
Inspirator #FokusSatuHebat
Soft Skills Educator

SOFT SKILLS INDONESIA
Training-Coaching-Consulting
0813-8099-3677
0838-1231-2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s