ASAH DIRI DENGAN ROLE MODEL

20161228_065139 2016-12-28-06-54-15Hari-hari ini, jagat maya dipenuhi postingan tentang aktivitas para netizen mengisi liburannya. Mayoritas menampakkan panorama serta background destinasi wisata yang dikunjungi lengkap dengan keluarga besar masing-masing.

Ayah tau kamu ingin juga seperti mereka Nak, dan ayah paham jika kamu merasa pantas menikmati liburan setelah sekian lama menempa diri di SMPIT pesantren bisnismu di sana. Hanya saja, ayah dan bunda ingin memberi kamu lebih dari sekedar liburan, yakni “destinasi wisata jiwa” yang akan mengasah kemampuan serta naluri bisnismu sejak dini.

Kali ini, Mas Akbar– Danish Akbar Firdausy Asbari–memanfaatkan 3/4 waktu liburan dengan membaca dan menulis resume buku-buku Kang Dewa Eka Prayoga yang ayah peroleh via Jago Jualan bersama Dewa Eka Prayoga dan Billionaire Store. Spesial untuk buku Komik Jago Jualan, kamu khatamkan duluan untuk memudahkan pikiranmu menyenangi konten dari buku lainnya. Ayah lihat adekmu Acad yang masih kelas satu SD ajha sering nyuri-nyuri waktu membaca buku KJJ ini tatkala Mas Akbar sedang istirahat.

Buku ini adalah bentuk kreatif dan inspiratif dari sebuah karya tulis populer. Ayah kira, keluarga kita dan keluarga-keluarga Indonesia lainnya pantas berhutang budi pada Kang Dewa yang telah merilis konten belajar bisnis yang apik dan menarik seperti ini. Berbahagialah Mas Akbar memiliki kesempatan menikmati isinya. Kata PakDe Hernowo, bacalah buku laksana menimati pizza (pas buka puasa…#LagiLaperLapernya..he..he). Tapi, jangan khawatir, di 1/4 waktu liburmu ini, ayah tetep akan mengajak kamu dan adek untuk wisata ke tempat kelahiran bundamu.

Kalau tahun lalu, kamu ngelmu ke Kakek Jamil Azzaini dalam Public Speaking for Teens (PSFT), maka liburan tahun ini kamu menjadikan Kang Dewa sebagai role modelmu dalam ilmu bisnis. Kamu ingat, kalau ayah kerap menasehati untuk terus mengasah diri? Nah mengasah dirimu dalam hal ini dengan Kang Dewa sebagai “grinder”, alat asah jiwamu. Kamu bilang ingin ketemu langsung dengan beliau, kesempatan pertama ini, kamu khatamkan dulu buku-buku beliau, buat resumenya dan insya Allah kelak dimudahkan untuk berguru langsung kepada Kang Dewa, live.

Jadi, setelah tau mesin kecerdasan dan bakatmu, kali ini giliranmu untuk mengasah diri. Inilah bagian dari life journey-mu dalam Program Pelatihan #FokusSatuHebat. Selamat menikmati frgmen perjalananmu kali ini, Nak. Ayah dan bunda senantiasa akan menemanimu.

Salam Sayang
Salam #FokusSatuHebat

Ayah dan sahabat terbaikmu,
Kang Masduki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s